Sabtu, 10 Juni 2017

Cara Spasi di Salam Personal Game LINE Let's Get Rich

LINE Let's Get Rich adalah game android yang diadaptasi dari permainan klasik monopoli dan dikembangkan oleh PT. Netmarble Games dengan platform life terkemuka di dunia, yaitu LINE. Game ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada Juli 2014 dan berhasil menjadi game border atau game papan yang paling populer. Game LGR ini sangat diminati oleh sejumlah kalangan gamers di Indonesia.

Cara Spasi di Salam Personal Game LINE Let's Get Rich
Pada Game Line Let's Get Rich ini sobat bisa bermain secara individu dengan mode solo match atau juga bisa bermain secara kelompok dengan mode team match. Namun sebelumnya sobat harus memilih karakter, membawa senjata berupa pendant, dan tentunnya jangan lupa memilih dadu. Setiap kartu karakter, pendant, dan dadu memiliki kemampuan dan efek yang berbeda. Semakin tinggi level kartu karakter, semakin tinggi juga stats dan ablity dari kartu tersebut. Di dalam permainan sobat bisa membeli tanah, membangun rumah, dan dapat membangun landmark supaya tidak dapat diambil alih oleh lawan pemain. Sobat juga bisa mengambil alih rumah milik lawan yang belum dibuat landmark.
BACA JUGA :
Selain kartu karakter, pendant, dan juga dadu. Yang menjadi faktor kemenangan dari game ini adalah Skill, Strategi dan juga Hoki. Kalo menurut sobat game ini tidak memerlukan skill dan strategi, hanya tinggal kocok dadu dan bangun rumah saja, sobat salah besar. Untuk menang dalam game ini dibutuhkan skill dalam mengocok/roll dadu supaya tepat sasaran. Kita juga harus menggunakan strategi untuk menang, tidak asal bangun dan asal lempar dadu. Pada game ini juga terdapat beberapa cara untuk menang, yaitu dengan cara Completition (Color Monopoli, Line Monopoli, Tourism Monopoli), Membangkrutkan Lawan, dan Menang Jumlah Marble. Jadi, strategi mengatur pengeluaran dan pemasukan marble juga diperlukan untuk menang dalam game ini.

Pada profile let's get rich terdapat salam personal, kegunaan dari fitur ini adalah untuk memberi salam pada lawan yang mengintip profile kita. Namun, salam personal ini seringkali dijadikan tempat untuk menaruh motto bermain, mengejek lawan, dan lain sebagainnya. Kita bisa bebas mengetik apa yang kita inginkan di salam personal. Namun sayangnya terdapat kekurangan dalam salam personal, yaitu tidak dapat spasi pada salam personal
Tidak Dapat Spasi di Salam Personal Game Line Let's Get Rich
Hal ini tentu menjadi masalah bagi orang yang ingin salam personalnya terbaca dengan baik dan terlihat rapi. Maka dari itu Blog Mas Aldi akan memberi solusi agar dapat spasi di salam personal game line let's get rich. Hal ini bisa diakali menggunakan sebuah icon yang menjadi spasi ketika kita mengetikkannya di salam personal. Mau tau iconnya seperti apa, dan bagaimana carannya? Silahkan disimak tutorial saya kali ini.

Pertama: Download GO Keyboard terlebih dahulu

Sebelumnya, sobat harus menginstal aplikasi GO Keyboard terlebih dahulu. Sobat bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

Tutorial Cara Spasi di Salam Personal Game LINE Let's Get Rich

Setelah aplikasi GO Keyboard terinstal di smartphone sobat, sekarang mari kita langsung menuju ke tutorialnya.
  1. Buka Game Line Let's Get Rich di handphone sobat
  2. Klik profile game sobat, lalu klik edit pada salam personal
  3. Ketik salam personal yang sobat inginkan, lalu untuk spasi klik ikon ",,"
  4. Ikon untuk spasi di salam personal game line lets get rich
  5. Jika sudah selesai, klik input.
  6. Spasi di Salam Personal LGR
Cukup mudah bukan?
Sekian dulu tips dan trik dari saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat. Jangan lupa bagikan ke teman sobat jika artikel ini bermanfaat.
Terima kasih.

5 comments:

  1. wah, harus Go Keyboard ya? gabisa keyboard lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga sob.. asalkan ada ikon khusus yang digunakan untuk spasi.

      Hapus
  2. kagak bisa main game ini tapi infonya sangat menarik dan patut di coba mas aldi memang top bgt

    BalasHapus
  3. Micro Hair Trimmer - Igrooming Tools and Hair Removal
    We offer you the ultimate in our range of Micro-Hair Trimmer hair trimmer baoji titanium kits that titanium forging are guaranteed titanium edc to make you titanium bicycle want apple watch series 6 titanium more of an effective shave.

    BalasHapus

Tata Tertib Berkomentar :
1.) Berkomentarlah dengan sopan sesuai dengan topik artikel.
2.) Jangan sertakan link aktif dalam komentar, karena saya pasti akan mengunjungi balik blog sobat.
3.) Jika artikel ini bermanfaat bagi sobat, bagikan artikel ini ke teman-teman sobat melalui Facebook, Google+, Twitter dan lain lain, karena "berbagi itu indah" hehehe.

Terima kasih sudah berkunjung.